CRISA memberikan solusi bisnis sesuai dengan kebutuhan Anda

Konsumen mulai memiliki ekspektasi yang lebih pada program loyalitas. Mereka mencari personalisasi yang lebih dan penawaran tanpa mengeluarkan uang. Berdasarkan sebuah survey dari Virtual Incentives, 56% dari konsumen mengatakan bahwa menerima hadiah/insentif dari retail akan meningkatkan pertimbangan terkait brand.

Keep scrolling

Studi Kasus

Hartono Mall

CRISA menjadi solusi optimalisasi customer relationship management

Direktur Utama1 Januari 2018

Mall menjadi salah satu sarana hiburan Andalan bagi kaum urban di Indonesia. Bagaikan magnet, keberadaan mall seakan menjadi solusi utama bagi masyarakat untuk melepas penat dari aktivitas yang dijalani. Fasilitas yang lengkap mulai dari fashion, entertainment, food and beverage adalah alasan utama bagi masyarakat untuk memadati pusat perbelanjaan di setiap kota. Begitu pula dengan Hartono Mall Yogyakarta.

Hartono Mall Yogyakarta mungkin sudah tidak asing lagi di telinga wong Jogja. Mall terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah ini memiliki jumlah tenant yang sangat lengkap sekitar 300 unit tenant hadir untuk memanjakan kaum urban Yogyakarta. Mall yang berada di bawah naungan PT Delta Merlin Dunia Properti ini semakin berkembang dengan memiliki cabang di luar kota Yogya seperti Solo dan menghadirkan berbagai anchors besar.

Mengapa Hartono memilih CRISA?

Penggunaan member card biasa dinilai kurang praktis karena tidak bisa memuat berbagai fitur yang dibutuhkan konsumen maupun pengelola mall. Dengan jumlah tenant yang banyak, konsumen sulit untuk mengingat daftar tenant dan promo apa saja yang sedang berlangsung di Hartono Mall. Pengelola mall sulit untuk menyampaikan berbagai program promosi yang berlangsung di Hartono Mall dan juga kesulitan untuk memantau aktivitas dari konsumen.

CRISA sebagai aplikasi customer relationship management hadir untuk menjalankan fungsi member card digital dan membantu pihak manajerial Hartono Mall untuk menjembatani hubungan dengan konsumen Hartono Mall.

CRISA membantu Hartono Mall untuk memberikan informasi mengenai daftar tenant, informasi seputar promosi, melakukan analisis atas perilaku konsumen Hartono Mall, melakukan analisis jenis tenant yang banyak diminati, memantau berbagai aktivitas konsumen, transaksi digital dan juga serangkaian program loyalitas berupa lucky draw dan redeem point untuk menjaring dan meningkatkan loyalitas konsumen Hartono Mall.

PSM Makassar

CRISA memanjakan para Macz Man sejati

Direktur Utama1 Januari 2018

“Olahraga pemersatu bangsa” predikat yang tepat diberikan untuk sepak bola, hampir seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke menyukai jenis olahraga ini. Selain murah meriah, sepak bola juga dapat dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat mulai dari tua, muda, kaum elite, menengah, pria maupun wanita. Inilah alasan kuat mengapa sepak bola tetap dicintai masyarakat dari dulu hingga kini.

Begitupula dengan PSM Makasar, sebuah klub sepak bola di Indonesia yang berbasis di Makasar. PSM merupakan salah satu tim terkuat di Indonesia dan telah mewakili Indonesia dalam Liga Champions Asia pada tahun 2001 dan semifinal 2005.

Klub besar dari Sulawesi Selatan ini berdiri pada tahun 1915 dan menjadi klub tertua di Indonesia. Dengan julukan Juku Eja, PSM Makasar memiliki pendukung setianya yang dipanggil The Macs Man.

Keuntungan CRISA bagi PSM Makasar

Supporter dianggap sebagai pemain ke-12 dalam sebuah tim sepak bola. Keberadaannya menjadi suplemen bagi klub agar tetap bermain secara maksimal. Sama halnya dengan PSM Makasar, keberadaan para Macs Man sejatinya menjadi suntikan semangat dalam setiap pertandingan. Pemenuhan informasi seputar PSM Makasar menjadi hal penting bagi para Macs Man. Permasalahannya terjadi ketika para Macs Man mengalami kesulitan untuk mengakses informasi seputar jadwal pertandingan, berita terbaru dari PSM Makasar, maupun pembelian tiket pertandingan atau merchandise.

CRISA dipilih oleh pengelola klub PSM Makasar sebagai platform agar bisa tetap terhubung dengan para Macs Man dan juga bisa memberikan kemudahan para Macs Man. CRISA dipilih agar dapat menjaga loyalitas para Macs Man kepada PSM Makasar.

CRISA memberikan informasi seputar jadwal pertandingan PSM Makasar termasuk memfasilitasi pembelian tiket secara online, memberikan berita-berita terbaru dari PSM Makasar, serta supporter dapat membeli merchandise dari PSM Makasar melalui aplikasi CRISA.

Ikatan Motor Indonesia

CRISA memersatukan IMI dari Barat sampai Timur

Direktur Utama1 Januari 2018

Berbicara mengenai otomotif khususnya kendaraan bermotor menjadi hal menarik untuk dibahas. Tidak hanya sekedar karena fungsinya, kendaraan bermotor dapat meningkatkan self esteem pemiliknya.

Ikatan Motor Indonesia merupakan organisasi otomotif terbesar di Indonesia dan merupakan salah satu komunitas yang sudah lama dibentuk dengan jumlah anggota yang terbilang sangat banyak. Bertanggung jawab dalam membuat aturan, IMI bertugas mengawasi jalannya olahraga otomotif serta mendorong jalannya penyelenggaraan acara lokal bahkan internasional seperti racing dan tracking. Berbagai alasan member untuk bergabung dengan IMI mulai dari kesamaan hobi, menjadi wadah untuk menjaring relasi dan bertukar pikiran, menjadi wadah untuk melalukan olahraga otomotif dan lain sebagainya. Alasan itulah yang menjadikan IMI memiliki ribuan bahkan jutaan member yang tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia.

Mengapa CRISA Dipilih Ikatan Motor Indonesia?

Sebelumnya media sosial menjadi alat komunikasi utama yang digunakan IMI dalam menyampaikan berbagai informasi terkait komunitas. Hal ini karena tidak adanya platform khusus keanggotaan yang dapat memenuhi kebutuhan dari member untuk mendapatkan seluruh informasi. Jumlah member yang sangat banyak membuat pengurus mengalami kesulitan dalam menginput data seluruh member kedalam sebuah sistem. Selain itu, pendaftaran dengan cara konvensional memberikan banyak celah ketidakseragaman biaya keanggotaan di setiap daerah seluruh Indonesia.

CRISA menjadi solusi IMI dalam membantu menyebarkan seluruh informasi terkait komunitas, menyediakan kartu member virtual dan memudahan pengurus mengelola club di setiap provinsi, memudahkan member dalam melakukan pembayaran keanggotaan tahunan dan memperpanjang masa keanggotaan melalui aplikasi mobile.

Club dan Provinsi

Fitur management Club dan Provinsi memudahkan komunitas untuk mengelompokan masing-masing member berdasarkan komunitasnya. Daftar club dan provinsi tercatat dalam sebuah sistem yang akan secara otomatis mengenali member berdasarkan id yang dimiliki ketika melakukan registrasi.

Kartu Tanda Anggota Virtual

Kartu Tanda Anggota Virtual IMI dapat dibawa kemana saja dan digunakan kapan saja. Tidak perlu khawatir hilang karena tetap tersimpan didalam aplikasi pada smartphone member.